otomotif blog

Selasa, 19 April 2016

Prenatal dan Kehamilan

Vitamin prenatal adalah salah satu vitamin yang paling penting bahwa Anda mengambil seluruh kehamilan Anda. Idealnya, Anda harus mulai mengambil vitamin prenatal bila Anda sedang berusaha untuk hamil bayi. Dengan mengambil prenatal saat Anda mencoba untuk hamil, Anda sedang mempersiapkan tubuh Anda untuk tugas yang menantang yang ada di depan. Beberapa ahli percaya bahwa mengambil prenatal sebelum Anda hamil mungkin benar-benar mengurangi risiko keguguran setelah Anda hamil.

Mengambil prenatal sebelum kehamilan tidak selalu mungkin bagi sebagian orang, tetapi mengambil mereka selama kehamilan adalah penting. vitamin prenatal mengandung salah satu nutrisi paling penting yang perlu ibu baru dan yang asam folat atau folat. Dengan mengambil asam folat tambahan, Anda menurunkan kesempatan Anda untuk bayi Anda lahir dengan tulang belakang yang tidak lengkap yang dikenal sebagai spina bifida. Agar bayi Anda untuk dilindungi, sangat penting bahwa asam folat diambil dalam empat minggu pertama perkembangan janin.

Ini bisa menjadi masalah bagi wanita yang tidak mengambil prenatals sebelum mereka hamil. Sebagian besar waktu, kebanyakan wanita tidak tahu mereka hamil sampai setelah mereka merindukan periode mereka yaitu sekitar dua minggu setelah pembuahan. Inilah sebabnya mengapa jika Anda dari usia subur, Anda harus membuat kebiasaan mengonsumsi asam folat bahkan jika Anda tidak berencana untuk hamil dan kita semua tahu bahwa tidak semua kehamilan yang direncanakan.

Anda masih bisa mendapatkan asam folat Anda dalam makanan. Asam folat ditambahkan ke banyak roti dan pasta dan ditemukan dalam buah-buahan berwarna hijau dan oranye gelap serta sayuran. Perlu diingat meskipun bahwa mengambil suplemen asam folat harian menawarkan perlindungan lebih dari spina bifida kemudian makan jumlah yang sama asam folat dalam makanan.

Saat Anda sedang hamil Anda harus bertujuan untuk mengambil setidaknya 600mcg asam folat per hari. Jika Anda memiliki bayi dengan cacat tabung saraf, Anda akan harus mengambil 4000 mcg atau 4 miligram asam folat setiap hari, mulai setidaknya satu bulan sebelum Anda hamil.

Beberapa wanita melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengambil prenatals mereka terutama di trimester pertama mereka. Wanita yang menderita morning sickness dan keengganan makanan menemukan bahwa mereka tidak bisa makan banyak makanan. Mengambil prenatal pada perut kosong bisa membuat Anda merasa sakit dan mual yang mengapa begitu banyak wanita di trimester pertama tidak membawa mereka. Alasan lain beberapa wanita melaporkan sakit perut karena tingkat zat besi yang tinggi bahwa beberapa prenatals memiliki. Tidak hanya bisa ini menyebabkan sakit perut, ini juga dapat menyebabkan sembelit yang sudah bisa menjadi masalah bagi beberapa wanita hamil.

Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat mengambil prenatal Anda, berbicara dengan dokter Anda untuk melihat apakah ia dapat memberikan prenatal dengan besi kurang atau memberikan suplemen asam folat juga. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah tidak mengambil apa pun, terutama selama minggu-minggu pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar