otomotif blog

Rabu, 13 April 2016

Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Saat Hamil

Hampir setiap wanita tahu dasar apa yang mereka harus dan tidak harus dilakukan selama kehamilan. Mereka tahu bahwa kafein harus dipotong kembali; mereka seharusnya tidak merokok, minum alkohol atau menghabiskan waktu di setiap kolam air panas. Namun semakin banyak penelitian sedang dilakukan untuk melihat apakah wanita hamil harus menghindari makanan tertentu selama kehamilan mereka.

Sangat penting bahwa wanita hamil makan makanan yang seimbang setiap saat untuk memberikan bayi mereka tumbuh dengan vitamin, nutrisi dan mineral yang dibutuhkan bayi untuk tumbuh. Ada beberapa makanan meskipun yang perlu dihindari karena risiko yang mereka ajukan tidak hanya untuk ibu, tetapi juga untuk bayi yang sedang tumbuh.

Sebagai permulaan, daging mentah harus dihindari karena risiko toksoplasmosis dan Salmonella. Ini berarti steak tidak lebih jarang, atau burger langka. Wanita hamil harus berhati-hati dan memastikan bahwa semua daging yang mereka makan dimasak dilakukan dengan baik. dingin daging deli juga harus dihindari karena risiko listeria. Listeria dapat melewati plasenta dan dapat menyebabkan infeksi atau keracunan darah ke bayi. Perlu diingat meskipun bahwa daging deli dapat dipanaskan sampai itu mengepul dan ini akan membantu mengurangi risiko.

Berbicara tentang listeria ada makanan lain yang bisa mengandung bakteri ini. Beberapa keju lunak seperti brie, feta, dan gorgonzola. keju ini umumnya dibuat dengan susu unpasterized. susu Unpasterized sering mengandung listeria, sehingga ibu hamil harus memastikan bahwa setiap keju lunak mereka akan makan dibuat dengan susu pasteurisasi.

Ikan selalu menjadi subyek perdebatan bagi wanita hamil. Sementara beberapa bentuk ikan mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh bayi, yang lain mengandung tingkat merkuri yang tinggi. Ikan dengan tingkat tinggi merkuri seperti hiu, ikan todak, king mackerel, tilefish dan ikan yang digunakan dalam sushi harus dihindari di seluruh kehamilan. Penelitian telah menghubungkan merkuri untuk keterlambatan perkembangan dan dalam beberapa kerusakan kasus otak. Tuna juga mengandung banyak merkuri tapi kaleng, potongan tuna memiliki jumlah yang lebih rendah merkuri dan dapat dimakan dalam jumlah sedang. kerang mentah juga sebaiknya dihindari selama kehamilan keluar.

telur mentah atau apapun yang mengandung telur mentah adalah tidak ada selama kehamilan. Ada paparan potensi untuk salmonella. Ini berarti tidak ada adonan mentah kue, tidak ada campuran brownies, dan beberapa saus buatan sendiri seperti hollandaise, Caesar rias dan saus keju biru. Ketika makan di restoran, akan lebih bijaksana untuk meminta saus atau dressing mengandung telur mentah. Sebagian besar restoran harus menggunakan telur yang telah dipasteurisasi dalam resep telur mentah tapi harus tetap periksa.

Tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk berhati-hati apa yang seorang wanita makan maka ketika dia hamil. Beberapa makanan di atas telah dikaitkan dengan keguguran dan cacat lahir lainnya. Jika Anda sedang hamil dan Anda telah terlibat dalam beberapa makanan yang Anda tidak harus memiliki, jangan panik. Kemungkinannya adalah, Anda dan bayi Anda baik-baik saja tapi berhati-hati untuk menghindari makanan ini di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar