otomotif blog

Selasa, 19 April 2016

Makan untuk Menyusui

Dalam trimester ketiga Anda, bayi Anda cukup tua untuk mulai mendapatkan rasa dari makanan atau ibu nya suka. Sekarang bayi Anda di sini dan Anda menyusui, bayi Anda akan mendapatkan rasa yang lebih baik dari makanan favorit Anda.

Biasanya jika Anda menyusui bayi Anda, Anda harus menghasilkan mana saja 23-27 ons susu sehari. Untuk melakukan ini, Anda perlu meningkatkan asupan kalori Anda dengan sekitar 500 lebih dalam sehari.

Anda juga harus meningkatkan konsumsi air Anda untuk setidaknya 2 1/2 sampai 3 liter air sehari. Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda haus selama sesi menyusui. Hal ini karena air yang diminum pergi tepat ke produksi susu. Cobalah untuk tidak minum lebih dari 3 liter air sehari. Sesuatu yang lebih dari 3 liter dapat mengurangi jumlah susu tubuh Anda memproduksi.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda perlu asupan kalori Anda. Berencana untuk mengambil di sekitar 2500 kalori sehari atau lebih jika Anda berencana untuk perawat selama lebih dari tiga bulan. Kalori ekstra tidak datang dari junk food. Junk food dan permen hanya kalori kosong dan tidak menawarkan nilai gizi kepada Anda atau bayi Anda. Makan lebih banyak protein. Aturan praktis yang baik adalah untuk makan 1 gram protein setiap hari untuk setiap pon berat badan Anda. Jika berat badan Anda 150, bertujuan untuk makan 150grams protein sehari.

Jika Anda tidak melakukannya selama kehamilan, mengadopsi enam kali program hari. Makan sarapan, snack tengah hari, makan siang, snack sore pertengahan, makan malam dan snack waktu malam. Tubuh Anda akan membuat susu terus jadi itu adalah ide yang baik untuk tetap dibebankan dengan kalori sepanjang hari.

Ada beberapa makanan yang Anda mungkin ingin menghindari selama kehamilan. Cukup banyak segala sesuatu melewati ASI dan bayi. Inilah sebabnya mengapa hal dokter anak pertama menyarankan ibu menyusui yang harus dilakukan ketika bayi mereka memiliki kolik adalah untuk melihat apa yang mereka makan. Chocolate telah disalahkan dalam banyak kasus kolik dan dapat menyebabkan perut marah untuk kebanyakan bayi. f Anda memiliki bayi dengan sakit perut berpikir kembali untuk melihat apakah Anda memiliki permen atau bahkan cookie di jam sebelum Anda menyusui. Saran terbaik adalah untuk menjauh dari cokelat saat Anda menyusui.

Jauhi makanan berminyak dan pedas saat Anda sedang menyusui. makanan berminyak kadang-kadang orang dewasa marah perut, bayangkan apa yang akan lakukan untuk perut belum matang bayi Anda? Tunggu sampai bayi Anda lebih tua dan tidak lagi menyusui sebelum Anda mulai membuat perjalanan kembali ke McDonalds.

Anda juga mungkin ingin tinggal jauh dari bawang putih dan bawang saat Anda sedang menyusui. Kedua can rasa ini ASI dan Anda mungkin menemukan bahwa anak Anda tidak akan perawat jika Anda sudah makan ini. si kecil Anda mungkin hanya anak laki-laki terlalu muda untuk menghargai rasa bawang putih dan bawang pula. Ingat dibutuhkan beberapa jam untuk makanan yang Anda makan untuk membuat jalan ke ASI Anda. Anda mungkin sudah makan salah satu makanan ini tepat sebelum perawat Anda dan melihat bayi Anda baik-baik saja tetapi dengan baik sesi keperawatan berikut atau satu setelah Anda mungkin menemukan bayi Anda memiliki reaksi kemudian.

ASI Anda tidak hanya merasakan seperti apa yang Anda makan, tetapi juga apa yang Anda minum. Sama seperti dengan kehamilan, Anda harus tinggal jauh dari banyak kafein saat menyusui. Anda mungkin perlu beberapa kopi atau kafein diisi soda untuk membuat Anda berfungsi dan satu atau dua cangkir tidak akan menyakiti Anda atau bayi Anda, tapi terlalu banyak dapat memiliki efek bencana. Sama seperti kita mengalami kegelisahan dan getar dari terlalu banyak kafein, bayi Anda tidak juga. Jauhkan kafein Anda ke minimum.

Anda telah membuat pilihan yang sangat baik menyusui bayi Anda. Keep it up dengan membuat pilihan yang baik seperti apa yang Anda makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar