otomotif blog

Jumat, 15 April 2016

Kacang tanah dan Kehamilan

Tanyakan setiap orang tua yang memiliki anak yang alergi terhadap kacang betapa sulitnya hidup mereka telah menjadi. Makanan belanja dapat mengambil jam karena setiap label makanan harus membacanya dan dipelajari untuk memastikan tidak mengandung jejak kacang. Pengaturan untuk kacang makanan bebas harus dilakukan dengan sekolah anak sebelumnya dan pihak ulang tahun anak-anak lain bisa menjadi mimpi buruk orangtua lebih buruk. alergi kacang meskipun umum dapat menjadi salah satu alergi yang paling fatal seorang anak bisa menderita. Beberapa anak begitu sensitif terhadap alergi kacang mereka bahwa jika mereka datang ke dalam kontak dengan kacang hanya dari kulit orang lain, hidup mereka dapat berisiko. alergi kacang bisa menyebabkan syok anafilaksis yang merupakan reaksi alergi memutuskan yang bisa berakibat fatal.
Kacang alergi biasanya tidak didiagnosis sampai anak mencapai usia tua 2 atau bahkan tiga tahun. The American Academy of Pediatrics menyatakan bahwa orang tua yang memiliki alergi kacang dalam keluarga harus menunggu sampai anak mereka berusia minimal tiga tahun sebelum memberi mereka kacang atau apapun yang mengandung kacang. Bahkan ada beberapa obgyns konservatif yang menyarankan pasien hamil mereka tidak makan kacang terutama jika ketika mereka berada di trimester ketiga mereka terlepas dari apakah ada riwayat alergi kacang pada keluarga atau tidak.
Alasan untuk ini adalah karena dalam rangka untuk alergi kacang untuk mengembangkan, anak harus bersentuhan dengan jejak kecil kacang. Kontak ini peka anak sehingga mereka kemudian memiliki reaksi alergi yang parah. Beberapa ahli percaya bahwa sensitisasi pertama ini dapat terjadi selama kehamilan. Hal ini diyakini bahwa sejumlah kecil protein kacang dapat melewati plasenta. Bahkan sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa jika wanita makan kacang atau selai kacang saat hamil bayi mereka bisa empat kali lebih mungkin untuk mengembangkan alergi kacang dibandingkan anak yang ibunya tidak makan kacang apapun selama kehamilannya.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa meskipun jika Anda memiliki riwayat alergi kacang Anda harus menghindari kacang di semua biaya. Bahkan, kacang tanah dan selai kacang sangat bermanfaat bagi Anda dan bayi Anda. Kacang tanah merupakan sumber yang berguna asam folat dan protein, keduanya yang sangat penting untuk bayi Anda dan Anda tumbuh. Kacang dan selai kacang yang telah dikatakan untuk membantu beberapa wanita melewati sickness trimester pagi pertama. Namun perlu diingat bahwa ada beberapa contoh ketika wanita yang tidak memiliki riwayat allegeries kacang tanah di keluarga mereka dan makan dalam jumlah lebih whelming kacang atau bahkan selai kacang seluruh kehamilan mereka luka dengan anak-anak yang memiliki alergi kacang.
Sebelum Anda memutuskan untuk membuang semua kacang dan mengucapkan selamat tinggal untuk selai kacang dan jelly sandwich, berbicara dengan dokter Anda. Berikan dokter riwayat keluarga rinci dan biarkan dia tahu jika ada alergi kacang dalam keluarga Anda. Dengan dokter Anda membantu Anda akan dapat membuat rencana makan kacang sehat untuk kehamilan Anda. Jika Anda tidak merasa nyaman sama sekali kacang makan karena risiko jangan biarkan siapa pun berubah pikiran. Ini adalah tubuh Anda dan anak Anda dan Anda memiliki hak untuk membuat keputusan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar