otomotif blog

Kamis, 14 April 2016

Diabetes Gestational

Anda dua puluh delapan minggu hamil! Selamat, Anda telah berhasil mencapai trimester ketiga dengan kehamilan gambar yang sempurna. Anda pergi untuk melihat obgyn Anda untuk janji pertemuan Anda dan tetes bom. Anda memiliki diabetes gestasional.

Gestational diabetes adalah salah satu komplikasi kehamilan yang paling umum yang dihadapi wanita. Ini adalah ketika wanita hamil memiliki kadar gula darah tinggi selama kehamilan mereka. Hal ini tidak benar-benar tahu apa yang dapat menyebabkan diabetes gestational. Beberapa ahli mengatakan bahwa wanita yang kelebihan berat badan memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes gestasional, tapi tidak ada banyak bukti untuk mendukung ini.

Apa yang diketahui tentang diabetes gestasional adalah bahwa satu-satunya obat adalah untuk melahirkan bayi. Setelah melahirkan kadar gula darah Anda akan kembali ke normal. Pengobatan umum untuk diabetes gestasional telah suntikan insulin. Sama seperti jika Anda memiliki diabetes ketika Anda tidak hamil, Anda harus mengambil gambar setiap hari. Beberapa wanita menemukan bahwa meskipun dengan mengubah diet mereka, mereka mampu mengelola diabetes gestational mereka tanpa harus menyerahkan diri suntikan insulin.

Jika Anda mencari untuk membuat diet perubahan dokter mungkin akan merujuk Anda ke ahli gizi. Mereka akan melihat beberapa faktor ketika merancang rencana makan untuk Anda. Pertama mereka akan melihat berat badan Anda sebelum Anda hamil dan berapa banyak Anda telah mendapatkan sejak mereka. Selanjutnya mereka akan melihat tingkat aktivitas dan tingkat darah Anda. Kemudian mereka akan bekerja dengan Anda untuk merancang rencana makan yang memiliki jumlah yang tepat dari karbohidrat.

Beberapa pedoman Anda harus mengikuti yang menyebar karbohidrat Anda keluar melalui hari dengan makan tiga kali makan kecil dan 2-4 makanan ringan. Sarapan mungkin makan di mana Anda akan ingin makan lebih sedikit karbohidrat karena mereka dapat menyebabkan gula darah meningkat dengan cepat. Sebaliknya makan sarapan protein diisi dengan telur, atau bahkan daging. Menghindari makanan manis adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika Anda telah didiagnosa dengan diabetes gestasional dan akan membuat rencana makan Anda lebih mudah untuk mengikuti.

Hal ini juga penting untuk bahwa Anda tidak melewatkan makan atau mencoba melakukan diet rendah karbohidrat. Ini akan menyebabkan kadar darah Anda turun ke tingkat rendah dan dapat membuat Anda lelah dan legatheric. Kemungkinan Anda akan harus menguji kadar gula darah Anda secara teratur untuk memastikan Anda berada pada tingkat yang aman. Beberapa wanita sangat sensitif sehingga mereka dapat mengetahui bahwa tingkat mereka rendah dan tahu langkah-langkah apa yang harus diambil untuk memperbaikinya.

Tidak mengambil langkah-langkah untuk menjaga diabetes gestasional Anda di bawah kontrol tidak hanya menempatkan Anda pada risiko mengembangkan diabetes tipe 2 di kemudian hidup, tetapi Anda juga menempatkan kehidupan bayi Anda pada risiko. Bayi yang lahir dari ibu yang didiagnosis dengan diabetes gestasional cenderung lebih besar daripada mereka yang tidak. Kebanyakan dokter tidak akan membiarkan wanita melewati tanggal jatuh tempo jika ia memiliki diabetes gestasional dan beberapa bahkan tidak akan membiarkan mereka pergi sejauh tanggal jatuh tempo mereka sebelum melantik mereka. bayi yang lebih besar bisa berarti komplikasi persalinan lebih banyak dan meningkatkan kesempatan Anda untuk bagian c.

Gestational diabetes begitu umum hari ini bahwa tidak ada kelelawar satu mata jika Anda mengatakan Anda memilikinya. Dengan makan makanan yang sehat dan menonton tingkat gula Anda, Anda akan dapat mengontrol kadar gula darah Anda dan lanjutkan dengan kehamilan yang sempurna Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar