otomotif blog

Kamis, 14 April 2016

Cara Hindari Sembelit Selama Kehamilan

Ini adalah hukum Murphy yang hanya ketika Anda bisa mendapatkan makanan ke dalam tubuh Anda tanpa itu datang kembali, yang tiba-tiba Anda menemukan Anda tidak bisa mendapatkan makanan keluar dari tubuh Anda. Hampir setengah dari semua wanita yang sedang hamil menderita sembelit selama kehamilan.

Seperti dengan semua gejala kehamilan ada alasan untuk sembelit. Ketika Anda hamil tubuh Anda menciptakan progesteron yang pada gilirannya melemaskan otot-otot perut dan menyebabkan trek pencernaan Anda bekerja lebih lambat. track pencernaan Anda bekerja lebih lambat untuk memastikan tubuh Anda menyerap nutrisi dari makanan Anda untuk bayi Anda. Hal ini dapat menciptakan sembelit, yang jika tidak dikendalikan, dapat menyebabkan wasir.

Ada beberapa cara yang dapat membantu menghindari sembelit selama kehamilan Anda. Pastikan Anda termasuk banyak serat dalam diet Anda. Serat menyerap air dan dapat membantu untuk melunakkan tinja dan mempercepat perjalanan mereka. Makan banyak makanan tinggi serat seperti sereal gandum dan oatmeal. Alih-alih makan roti putih dengan sandwich Anda, makan roti gandum. Tambahkan beberapa oat bran sereal atau yogurt.

buah-buahan segar juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan serat Anda di. Melon dan plum memiliki jumlah tinggi serat di dalamnya sebagai sumur sebagai buah kering seperti buah ara, kismis, aprikot dan tentu saja plum favorit terkenal. Prem dan jus prune memiliki efek pencahar seperti dan akan membantu menjaga hal-hal bergerak dengan baik dalam tubuh Anda. Bertujuan untuk makan setidaknya 25 sampai 30 gram serat sehari. Anda dapat memberitahu Anda mendapatkan cukup serat jika tinja Anda besar dan lembut dan Anda tidak berusaha untuk melewati mereka. Perlu diingat meskipun bahwa terlalu banyak serat dapat menyebabkan diare yang dapat menyebabkan dehidrasi sehingga tidak lebih dari melakukannya serat dalam diet Anda.

Juga, minum banyak cairan akan membantu Anda memerangi sembelit. Cairan membantu menjaga produk pencernaan bergerak melalui sistem Anda sehingga sangat penting bagi Anda untuk minum setidaknya enam sampai delapan gelas air sehari. Menjaga dengan cairan Anda adalah penting terutama jika Anda meningkatkan asupan serat. tubuh Anda membutuhkan air untuk menyerap serat selain itu dapat menyebabkan lebih sembelit.

Juga, pastikan Anda makan yogurt Anda jika Anda bisa. Yogurt memiliki bakteri yang disebut acidophilus yang membantu merangsang bakteri usus untuk memecah makanan yang lebih baik. Lihatlah prenatal Anda. Beberapa prenatal bahwa perempuan mengambil banyak mengandung zat besi dan besi dapat memainkan peran besar dalam sembelit. Bicarakan dengan dokter Anda untuk melihat apakah Anda dapat beralih untuk sementara waktu ke prenatal yang berbeda yang mengandung kurang zat besi atau setidaknya tinggal dari prenatal untuk sementara waktu sampai sembelit Anda berada di bawah kontrol.

Hindari makanan yang dapat menyebabkan sembelit. Roti putih dan beberapa sereal seperti corn flakes dapat menyebabkan sembelit serta nasi putih dan pisang. Jika semua ini gagal, memberikan dokter panggilan untuk melihat apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda tetap diatur. Kebanyakan dokter akan memungkinkan Anda untuk mengambil Metamucil untuk membantu menjaga hal-hal bergerak.

Sembelit tidak pernah menyenangkan, tetapi selama kehamilan dapat bahkan ekstra nyaman. Pastikan Anda mengambil langkah-langkah untuk menghindari sembelit. Ini akan membantu membuat kehamilan Anda yang jauh lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar